Sabtu, 12 Juni 2010

Pangeran gak selalu berkuda putih dan Bidadari gak selalu turun dari langit


Tiba-tiba kepikiran dengan ungkapan "Pangeran berkuda putih" dan "Bidadari turun dari langit". Ungkapan yang biasa kita tunjukkan untuk seseorang yang sempurna.

Nah, klo kata-kata itu diplesetin jadi "Pangeran gak selalu berkuda putih" dan "Bidadari gak selalu turun dari langit" itu bisa jadi sindiran buat kamu yang kadang mengharapkan seseorang yang jadi pasangan kamu harus seperti pangeran yang mengendarai kuda putih. Padahal pangeran yang kamu harapkan bisa aja orang yang biasa yang gak punya kuda putih untuk menjemput kita,tapi dia selalu ada disekitar kita dengan hati tulus. sama halnya dengan bidadari gak selalu turun dari langin, Bidadari yang kamu harapkan untuk jadi seseorang yang istimewa dihati kamu gak selalu datang dari langit dan memakai gaun indah untuk menyambutmu, tapi bidadari itu bisa jadi seseorang yang ada di samping kamu untuk mendengarkan cerita tentang hari-hari mu,atau bahkan dia teman kecilmu yang selalu memperhatikan mu.

"Pangeran gak selalu berkuda putih"
"Bidadari gak selalu turun dari langit"

Kata-kata itu cuma untuk menyadarkan kita klo kadang kita harus berfikir lebih real dan sederhana tentang sosok yang kita harapkan untuk jadi pasangan kita. Kita hanya perlu lebih memperhatikan orang-orang yang ada disekitar kita yang selalu ada buat kita. Seseorang yang kadang kita lupakan karna terlalu asik dengan pemikiran kita tentang sosok yang sempurna.

so..mulai sekarang coba deh untuk melihat lebih dalam siapa sebenarnya pangeran/bidadari yang benar-benar ada untuk mu..
Remember.. Pangeran gak selalu berkuda putih dan Bidadari gak selalu turun dari langit.

:)

0 komentar on "Pangeran gak selalu berkuda putih dan Bidadari gak selalu turun dari langit"

Followers

Guest Book

create avatar
Create avatar create avatar
Create avatar
 

Lumière des étoiles Copyright 2010 ~ Designed by Rinda's Template ~ Inspired by Ipiet Template ~ Author by Your Name's Here :)