Selasa, 29 Juni 2010

neilshield- - 3


Aku tak mengingatmu lagi ketika kenangan tentang kita telah aku khatamkan dalam memori hidupku.
Aku berhenti memikirkanmu semenjak dia ada disampingmu.
Aku ikhlaskan kamu walaupun kamu gak tau pengorbananku.
Aku menghentikan harapanku ketika aku mengingat kesalahanku padamu.

Kangen...
Rasa ini yang membuat aku gak bisa menghatamkan kenangan tentang kita dalam memori hidupku.
Rasa ini yang gak bisa membuat aku berhenti memikirkanmu.
Rasa ini yang membuat aku belum bisa mengikhlaskan kamu.
Dan...rasa ini yang gak pernah menghentikan harapanku.

0 komentar on "neilshield- - 3"

Followers

Guest Book

create avatar
Create avatar create avatar
Create avatar
 

Lumière des étoiles Copyright 2010 ~ Designed by Rinda's Template ~ Inspired by Ipiet Template ~ Author by Your Name's Here :)