Selasa, 29 Juni 2010

neilshield- - 2


Saya bukan berhati dingin, hanya saja yang saya inginkan belum datang ke hidup saya..

Bukan kamu yang salah..

Bukan juga aku yang salah..
Ini masalah hati,,saya sendiri tidak bisa menentukan..
Ini bukan soal lama tidaknya..
bukan juga soal kriteria..
Ini soal hati,,saya sendiri masih mencari..
Ini tidak semudah yang kamu pikirkan..
karna ini bukan soal logika..
tapi ini soal perasaan..
Hal ini terlihat namun kadang luput dari pandangan..
hanya hati yang bisa merasakan..
dan ketika hatiku tergerak..
aku akan menentukan pilihan..

0 komentar on "neilshield- - 2"

Followers

Guest Book

create avatar
Create avatar create avatar
Create avatar
 

Lumière des étoiles Copyright 2010 ~ Designed by Rinda's Template ~ Inspired by Ipiet Template ~ Author by Your Name's Here :)