Minggu, 27 Juni 2010

Kaktus terlihat cantik dengan durinya..



"Kaktus terlihat cantik dengan durinya"...

Pesan dari kalimat di atas adalah gak selamanya perbedaan itu membuat kita terlihat jelek/aneh.
Mungkin banyak dari kita yang selama ini kurang menghargai atau mensyukuri apa yang udah Tuhan kasih sama kita. Dari segi fisik bisa kita lihat kalo masih banyak orang yang berupaya merubah fisiknya agak terlihat lebih bagus lewat cara operasi plastik/suntik botok/suntik putih yang bisa membahayakan jiwa. Seandainya kita bisa berdamai dengan diri sendiri, pasti kita bisa menerima semua yang telah Tuhan kasih untuk kita. Aku ngasih pengandaian "Kaktus terlihat cantik dengan durinya" untuk kita yang masih ngerasa minder atau ngerasa kurang dengan fisik yang kita punya. Yang ngerasa hidungnya gak mancung atau gak putih, kita gak perlu melakukan operasi untuk membuat fisik kita telihat sempurna tapi berbahaya untuk diri kita.

Kita gak perlu jadi bunga mawar untuk terlihat cantik,,
Kita gak perlu jadi bunga anggrek untuk telihat indah,,
Lihatlah kaktus yang terlihat cantik dengan durinya..

Kaktus sangat berbeda dengan tumbuhan yang lain, kaktus gak punya daun, kaktus malah punya banyak duri yang mengelilingi tubuhnya, Tapi ternyata, kaktus bisa terlihat cantik dengan perbedaan yang dia punya. Yang kita harus lakukan ada menghargai dan merawat apa yang udah Tuhan kasih untuk kita sehingga kita bisa terlihat cantik dan menarik. Jadi, mulailah merawat diri kalian, gak perlu dengan jalan operasi dan memasukkan bahan-bahan kimia berbahaya ke dalam tubuh kita untuk terlihat cantik. Terimalah perbedaan yang ada. Hargai dan rawat dirimu serta jalani pola hidup sehat maka kamu akan lebih bahagia..

0 komentar on "Kaktus terlihat cantik dengan durinya.."

Followers

Guest Book

create avatar
Create avatar create avatar
Create avatar
 

Lumière des étoiles Copyright 2010 ~ Designed by Rinda's Template ~ Inspired by Ipiet Template ~ Author by Your Name's Here :)