Sabtu, 26 Februari 2011

Dont know what to do


Fiuuuhhhhh...
Memang bukan milik saya lagi
Memang bukan hak saya lagi
Tapi kadang kalau mengenai dia,,saya masih merasa tidak bisa tidak peduli
Ya walaupun saya masih merasakan rasa yang tidak mungkin saya tunjukkan karena akan terlihat aneh dilihat orang-orang yang mengenal saya dan dia
Pasti mereka akan banyak bertanya tanya, mengapa??
atau bahkan berkata "kasian sekali kamu.." :(
Memang aneh saya ini,, kenapa masih berkutat dengan hal yang sama setelah sekian tahun..
percuma saja sepertinya nasehat dari sahabat-sahabat saya, semuanya cuma sekedar angin lalu..
Saya terlalu egois untuk melepaskan perasaan ini,,huuffttt
Yang lebih tolol lagi..saya tahu yang saya lakukan hanya menyusahkan diri saya sendiri namun masih bersikap seolah-olah saya baik-baik saja.
Semakin saya pikirkan semakin saya tidak tahu harus ke arah mana saya berjalan..

0 komentar on "Dont know what to do"

Followers

Guest Book

create avatar
Create avatar create avatar
Create avatar
 

Lumière des étoiles Copyright 2010 ~ Designed by Rinda's Template ~ Inspired by Ipiet Template ~ Author by Your Name's Here :)