Jumat, 18 Februari 2011

terserah mau disebut apa


Detik ini lagi dengerin cerita dari salah seorang sahabat tentang kenyataan yang harus gw terima..
beberapa menit lagi gw akan nulis kenyataan itu dan berharap semua akan baik-baik aja..

setelah beberapa menit kemudian...

**sahabat gw baru cerita sebagian kenyataan,,hati gw rasanya udah hancur sebagian,,entah apa yg selanjutnya akan gw denger..
**kenyataan selanjutnya membuat gw semakin bingung.."kenapa dia bisa menilai seperti itu"
**the next..tinggal sedikit ruang hati gw yang masih bisa bertahan mendengar kenyataan itu..
**Tuhannnnnnn.....kenyataan berikutnya membuat seluruh ruang hati ini terisi oleh kebencian
**Mulai tidak bisa berfikir secara jernih,,semuanya terasa kosong dan gelap..mengetahui kenyataan dr orang yang sebelumnya dianggap paling berharga..
**setelah menguasai emosi,,mulai bisa berfikir jernih..mulai belajar mengikhlaskan kenyataan yang tidak sesuai harapan..
**No more tears for him..Not now and forever..

Ini janji gw sama diri gw sendiri.. "Gak akan pernah jatuh karena kebodohan diri sendiri maupun orang lain"
dan untuk seseorang itu.. "Jangan menilai orang lain sebelum lu punya nilai sempurna untuk diri lu sendiri".

0 komentar on "terserah mau disebut apa"

Followers

Guest Book

create avatar
Create avatar create avatar
Create avatar
 

Lumière des étoiles Copyright 2010 ~ Designed by Rinda's Template ~ Inspired by Ipiet Template ~ Author by Your Name's Here :)