Senin, 24 Januari 2011

!!!!!!!!!!


Di saat saya sudah meyakinkan hati untuk berada disana, tiba-tiba keadaan di ubah. Di ubah menjadi sesuatu yang saya ragu untuk berada disana.

Saya protes...!!! tentunya mengeluh dalam hati, hanya air mata yang jadi saksi. tidak mungkin lah saya bersikap frontal. Siapa saya???

Hahahaaa...ternyata begini rasanya dunia "ini" kalau kita telah berhasil kita akan sangat menyukainya, namun kalau masih dalam pencarian kita akan merasakan kekecewaan.

Kalau tidak ingat perjuangan saya untuk mencapai tingkat "itu", pasti saya akan menyerah pada keadaan. Namun saya ingat bahwa, kehidupan tidaklah selalu berjalan sesuai dengan keinginan kita. Asal tetap berusaha dan yakin akan pertolongan Tuhan, saya akan mencapai kebahagiaan yang sesungguhnya.

0 komentar on "!!!!!!!!!!"

Followers

Guest Book

create avatar
Create avatar create avatar
Create avatar
 

Lumière des étoiles Copyright 2010 ~ Designed by Rinda's Template ~ Inspired by Ipiet Template ~ Author by Your Name's Here :)