Selasa, 18 Januari 2011

Apa yang sedang saya rasakan 1


Detik ini, hari ke 210 masih dalam pencarian.
Apa yang saya lihat semuanya terbias warna abu-abu.
Sedangkan yang lain telah mempunyai warna yang jelas.
Kalau menangis bisa menyelesaikan semuanya, mungkin saya telah melakukannya sejak hari kemarin.
Kalau saja memecahkan barang bisa membuat hati saya sedikit tenang, mungkin sudah tidak ada barang yang tersisa didekat saya.
Namun,, itu bukanlah pemecahannya.
Tuhan masih ingin melihat kesabaran dan ketekunan saya.
Tidak perlu saya membandingkannya dengan orang lain kalau itu hanya akan membuat saya kehilangan semangat.
Semoga kesabaran ini berbuah manis.

0 komentar on "Apa yang sedang saya rasakan 1"

Followers

Guest Book

create avatar
Create avatar create avatar
Create avatar
 

Lumière des étoiles Copyright 2010 ~ Designed by Rinda's Template ~ Inspired by Ipiet Template ~ Author by Your Name's Here :)