Selasa, 17 Agustus 2010

neilshield- - 9


Sepertinya saya baru menyadari satu hal
Saya bukannya belum menemukan seseorang untuk menggantikan mu
Saya bukannya tidak mau membuka hati untuk seseorang yang baru
dan Saya bukannya tidak bisa jatuh cinta dengan seseorang yang lain

Ternyata Saya mematikan perasaan saya sendiri
Saya bukan hanya menutup pintu hati saya tetapi juga menghilangkan kunci untuk membukanya
Saya sepertinya telah kehilangan rasa percaya kepada orang lain setelah saya melepaskan kamu
Sepertinya keadaan ini lama kelamaan menjadi tidak adil untuk diri saya sendiri
Sekali waktu saya mencoba untuk mengubah keadaan ini
Tapi sepertinya saya belum menemukan waktu yang tepat untuk merubahnya

0 komentar on "neilshield- - 9"

Followers

Guest Book

create avatar
Create avatar create avatar
Create avatar
 

Lumière des étoiles Copyright 2010 ~ Designed by Rinda's Template ~ Inspired by Ipiet Template ~ Author by Your Name's Here :)