Sabtu, 07 Agustus 2010

neilshield- - 8


Saya mengulangi kebodohan yang sama..
sudah tahu saya masih belum bisa..
sudah tahu saya masih belum mau..
kenapa harus mencoba hal hal seperti itu lagi..
susah sendiri kan jadi nya..

Kalau sudah begini harus cari cara agar tidak ada yang tersakiti. Bukan nya saya plin plan atau tidak mau mencoba, tapi ketika saya mau memulainya..hati saya masih tidak bisa menerima nya..

Saya masih sanggup menunggu untuk beberapa waktu lagi..
Biarkan saya seperti ini sampai saya tidak sanggup lagi..
Biarkan saya menjaga perasaan ini untuk beberapa musim lagi..
Mungkin akhirnya akan lebih indah jika saya tetap bertahan dengan keadaan ini..
daripada memaksakan perasaan saya pada sesuatu yang tidak saya rasakan sama seperti yang saya rasakan terhadap dia..

Kamu,,kalian,,mereka,,tidak perlu mengerti..
Kamu,,kalian,,mereka,,tidak perlu memahami..
Cukup saya saja yang tahu seperti apa rasa ini..
dan biarkan saya bertahan,,karena saya sanggup..

0 komentar on "neilshield- - 8"

Followers

Guest Book

create avatar
Create avatar create avatar
Create avatar
 

Lumière des étoiles Copyright 2010 ~ Designed by Rinda's Template ~ Inspired by Ipiet Template ~ Author by Your Name's Here :)