Senin, 02 Januari 2012

Mari kita berteman "Hati"?!


Hei "Hati" mari berteman dengan saya (Logika)

Kamu tidak lelah dihampiri rasa sakit sepanjang tahun??

berhenti menjadi bodoh karena tidak menggunakan saya

sekarang kita berteman saja!!!

setiap kali kamu merasa lemah kamu harus memikirkan saya

setiap kali kamu merasa sakit kamu harus ingat dengan saya

setiap kali kamu merasa bersemangat untuk tetap melakukan hal bodoh kamu harus bertemu saya

Dengan begitu kamu tidak akan menjalani hidup yang mungkin akan kamu sesali karena tidak menggunakan saya

Kamu tidak perlu takut saya akan meninggalkan mu, karena saya tidak akan pernah melakukan itu

Saya saja yang sering terlupakan kalau kamu sedang berteman dengan "cinta"

Jadi sekarang mari kita berteman dan kamu harus berjanji untuk melibatkan saya untuk setiap hal yang kamu lakukan

0 komentar on "Mari kita berteman "Hati"?!"

Followers

Guest Book

create avatar
Create avatar create avatar
Create avatar
 

Lumière des étoiles Copyright 2010 ~ Designed by Rinda's Template ~ Inspired by Ipiet Template ~ Author by Your Name's Here :)