Jumat, 24 Desember 2010

*My confession


Tuhan...
semangat saya sudah mulai berkurang,,air mata tak sanggup lagi saya tahan, terkadang saya harus menangis dalam diam karena tidak ingin diketahui orang lain.

Tuhan...
ternyata seperti ini rasanya menunggu sesuatu yang sangat diharapkan namun berulang kali harus kecewa karena kegagalan.

Tuhan...
tolong saya,,keinginan saya sederhana tuhan, saya ingin mendapatkan nya dengan cara yang baik dan sesuai dengan hati nurani. Tapi sekarang dunia tidak begitu menerima cara seperti itu.

Tuhan...
Saya masih punya Engkau, walau pemikiran saya tidak diterima sebagian dari mereka, saya tahu engkau mengerti.

0 komentar on "*My confession"

Followers

Guest Book

create avatar
Create avatar create avatar
Create avatar
 

Lumière des étoiles Copyright 2010 ~ Designed by Rinda's Template ~ Inspired by Ipiet Template ~ Author by Your Name's Here :)