Sabtu, 18 Desember 2010

*Blog rahasia favorit saya


Saya punya blog favorit untuk dikunjungi. Blog punya salah satu kawan lama yang sekarang tinggal di pulau sebrang. Saya sering membaca tulisan-tulisan yang dia posting di blog nya, kadang membaca tulisannya bisa membuat saya menangis. Salut!!!!!! dia bisa menulis dengan bahasa sederhana tapi menyentuh hati. Topik yang sering dia ulas pun kadang sangat sederhana tapi dari tulisannya saya tahu, dia sudah memiliki pengalaman hidup yang luar biasa.

Saya banyak belajar dari dia, walaupun dia tidak tahu kalau saya selalu mengunjungi blog nya. Saya menjadi silent reader dari tulisannya, saya merasa segan untuk meninggalkan komentar. Saya berharap suatu saat nanti saya bisa menulis seperti dia, menulis dengan bahasa yang sederhana namun dapat menyentuh hati pembaca.

Teruslah menulis kawan..

0 komentar on "*Blog rahasia favorit saya"

Followers

Guest Book

create avatar
Create avatar create avatar
Create avatar
 

Lumière des étoiles Copyright 2010 ~ Designed by Rinda's Template ~ Inspired by Ipiet Template ~ Author by Your Name's Here :)