Selasa, 19 Oktober 2010

Keinginan sederhana dari kami para Venus


1. Saat kalian para Mars mulai melakukan pendekatan kepada kami untuk membuat kami jatuh cinta, kalian memperlakukan kami secara spesial, kalian bertindak seperti seorang kesatria dan memperlakukan kami seolah kami adalah seorang putri. Keinginan sederhana kami adalah tetaplah memperlakukan kami secara istimewa ketika kita telah bersama. Kami tidak mengharapkan perlakuan istimewa yang berlebihan, tunjukkan dengan kasih sayang yang tak pernah hilang adalah perlakuan istimewa bagi kami.

2. Saat kalian para Mars baru mengenal kami, Kalian selalu membenarkan apapun yang kami lakukan meskipun kami melakukan kesalahan, kalian sebisa mungkin tidak memarahi/membentak/mencaci kami walaupun kalian tahu kami salah. Itu kalian lakukan agar kami tidak marah dan meninggalkan kalian. Keinginan sederhana kami adalah ketika kita telah bersama dan kami melakukan kesalahan janganlah kalian memarahi kami dengan menggunakan kata-kata kasar, ingatkan dan nasihatilah kami dengan kata-kata baik tanpa harus menyakiti hati. Kalian boleh memarahi kami, tapi lakukan itu dengan kasih sayang bukan dengan kebencian dan kekerasan.

3. Saat kita telah bersama tetaplah kalian setia pada kami, bahkan ketika kalian bertemu seorang Venus yang lebih cantik dan baik dari kami, janganlah berpaling dari kami, karena sebenarnya kami terus berusaha menjadi lebih baik sehingga pantas untuk kamu cintai.
Dan ketika ada seorang Venus lain yang menawarkan cintanya padamu sedangkan kamu telah memiliki kami, maukah kamu mengacuhkannya.

4. Dan bila kita ditakdirkan Tuhan untuk bersama dalam jalinan suami istri. Keinginan sederhana kami adalah janganlah mengkhianati kami karena itu sangat menyakitkan bahkan rasanya seperti ingin mati.

5. Saat kita telah mengarungi kehidupan rumah tangga selama bertahun-tahun, dan kemudian Tuhan memanggilku lebih dulu, Aku sangat berharap kalian tidak mencari pengganti kami? karena hal itu akan menyakitkan anak-anak kita. Mungkin ini terdengar egois,tapi percayalah kami telah melihat bagaimana kesedihan anak-anak dan kehancuran keluarga akibat hal ini. Tapi bila anak-anak kita telah mengizinkan dan kalian yakin tidak akan terjadi kehancuran dalam keluarga,kami berharap kalian tidak melakukannya terlalu cepat. Satu hal yang perlu kalian tahu, bahwa sebagian besar dari kami para Venus tidak akan mencari pengganti dari kalian jika ternyata kalian pergi lebih dahulu dari kami, karena kami sangat berharap dapat bertemu dan bersama lagi dengan kalian di surga.

*Maafkan kami para Mars, Jika keinginan ini kalian anggap berlebihan. Tapi percayalah kami para Venus sesungguhnya memiliki pengharapan yang tinggi terhadap kalian para Mars.

0 komentar on "Keinginan sederhana dari kami para Venus"

Followers

Guest Book

create avatar
Create avatar create avatar
Create avatar
 

Lumière des étoiles Copyright 2010 ~ Designed by Rinda's Template ~ Inspired by Ipiet Template ~ Author by Your Name's Here :)