Selasa, 07 September 2010

Kotak Pandora


Mengingatmu seperti membuka kotak "Pandora".

Kotak dengan bentuk yang sangat indah yang membuat aku selalu ingin membukanya.
Seharusnya aku tidak membukanya karena ketika membukanya akan muncul perasaan sedih, gelisah,bingung,dan kecewa yang ada akibat kesalahan masa lalu.

Sesuai dengan hikayat kotak "Pandora". Kotak dengan bentuk yang sangat indah dan memiliki rahasia di dalamnya. Namun, dibalik keindahan bentuk luarnya terdapat ketidakbahagiaan di dalamnya.

Walau tahu setiap membukanya hanya akan menorehkan luka lebih dalam tapi ada satu hal yang membuat aku dapat bertahan yaitu selalu ada "Harapan" di dalamnya. "Harapan" yang mengelilingi ketidakpastian.

Setidaknya aku dapat terus membuka kotak "Pandora" itu ketika aku ingin mengingatmu.

Dan suatu saat mungkin akan membuangnya jika memang "Harapan" yang dijanjikan kotak "Pandora" tidak berlaku untuk kita.

0 komentar on "Kotak Pandora"

Followers

Guest Book

create avatar
Create avatar create avatar
Create avatar
 

Lumière des étoiles Copyright 2010 ~ Designed by Rinda's Template ~ Inspired by Ipiet Template ~ Author by Your Name's Here :)