Rabu, 01 September 2010

*.*.*.*.*. *.*.*. *.*.*.*.*.*.*.


Saya terus berfikir secara detail untuk mencari jawabannya. Ya,,saya berfikir keras untuk ini,untuk mencari jawaban dari sebuah keegoisan yang saya miliki untuk sesuatu yang sangat saya inginkan. Saya tidak menceritakannya pada siapapun karena saya tahu tidak ada yang mengerti dengan keegoisan dari sebuah keinginan yang saya punya. Kadang saya bingung sendiri dan ingin menyerah, tapi ketika semangat untuk menemukannya meredup saya kembali teringat bahwa sesuatu yang sangat saya inginkan akan terwujud sesulit apapun itu selama saya tidak menyerah. Dan saya percaya itu, jadi saya akan terus berusaha mencari jawaban dari keegosian keinginan saya, sampai saya menemukannya saya tidak akan menyerah. Tuhan tahu keinginan saya dan itu cukup bagi saya.

0 komentar on "*.*.*.*.*. *.*.*. *.*.*.*.*.*.*."

Followers

Guest Book

create avatar
Create avatar create avatar
Create avatar
 

Lumière des étoiles Copyright 2010 ~ Designed by Rinda's Template ~ Inspired by Ipiet Template ~ Author by Your Name's Here :)