Selasa, 27 Juli 2010

neilshield- - 5


Baru saja satu detik terlintas dalam pikiran saya untuk melupakanmu
Tapi tiba-tiba kamu datang lagi
setelah beberapa bulan kamu menghilang
ada apa dengan semua ini?
kenapa ketika aku memutuskan untuk melupakan kamu datang
tapi setelah kamu datang tidak ada yang berubah dengan keadaan kita?
Aku semakin tidak mengerti dengan semua ini
tidak dengan kamu
tidak dengan keadaan ini
dan tidak dengan takdir yang ada pada kita
Aku tidak ada semangat lagi untuk memperjuangkannya
memperjuangkan sesuatu yang selama ini aku harapkan
meskipun kelihatannya takdir belum mengizinkan ku untuk melupakan mu
tak tahu lagi harus bagaimana
tak bisa berfikir lagi untuk memperjuangkan apa
tak ingin tahu lagi dengan semua kemungkinan yang mungkin ada
rasa lelah dalam menunggumu menjadikan aku hampa

**sepenggal lagu kahitna ini mungkin menunjukkan keadaan kita "mau dikatakan apa lagi..kita tak akan pernah satu..engkau disana aku disini, meski hatiku memilihmu"

0 komentar on "neilshield- - 5"

Followers

Guest Book

create avatar
Create avatar create avatar
Create avatar
 

Lumière des étoiles Copyright 2010 ~ Designed by Rinda's Template ~ Inspired by Ipiet Template ~ Author by Your Name's Here :)