Kamis, 27 Mei 2010

Hati wanita adalah lautan rahasia yang dalam


"Hati wanita adalah lautan rahasia yang dalam"

kutipan itu adalah kalimat yang di ucapin sama Rose Dawson di akhir ceritanya tentang tenggelam nya kapal pesiar mewah TITANIC ( film yg udah puluhan kali aku tonton dan selalu buat aku nangis).

Aku terkesan dengan kalimat sederhana itu dan berulang kali berpikir klo kalimat itu bener-bener dalam artinya..dan kalimat itu mewakili setiap wanita di dunia ini..

klo di artiin dari sisi Rose Dawson yang kehilangan Jack pas kapal Titanic tenggelam, kalimat itu nunjukkin kalo seorang wanita bisa menutupi isi hati nya rapat-rapat untuk ngebahagiain orang-orang di sekitar dia dan yang mencintai dia..

Rose Dawson menyimpan selama bertahun-tahun cintanya terhadap Jack yang udah pergi ninggalin dia untuk selamanya..Rose Dawson gak pernah sekalipun menceritakan tentang siapa Jack Dawson dalam hidupnya, padahal setiap wanita pasti ingin menceritakan seseorang yang sangat dia cintai dan sangat mencintai dia..Dia menjaga kenangan nya tentang Jack seumur hidup di dalam hati nya tanpa menyakiti seseorang yang ada disampingnya..

Kalimat itu nunjukkin klo makhluk yang bernama wanita itu gak selamanya egois..banyak di dunia ini wanita yang rela menyimpan isi hatinya untuk menghargai orang-orang di hatinya..
yups..hati wanita adalah lautan rahasia yang dalam..

1 komentar on "Hati wanita adalah lautan rahasia yang dalam"

Fr3n'z Productions on 28 Mei 2010 pukul 11.18 mengatakan...

Yupz, karena itu perlu banyak tenaga untuk meruntuhkan hati wanita, dan perlu nafas panjang untuk menyelami kedalaman hatinya ...

Mantap sob, tukeran link yach, mungkin kamu butuh dokumentasi seperti acara wedding dan acara lainnya untuk wilayah Bandar Lampung dan sekitarnya, silahkan kunjungi blog kami, jangan lupa komentarnya ....

Followers

Guest Book

create avatar
Create avatar create avatar
Create avatar
 

Lumière des étoiles Copyright 2010 ~ Designed by Rinda's Template ~ Inspired by Ipiet Template ~ Author by Your Name's Here :)